Oleh: Krisna Dipayana | 4 Agustus 2009

DOWNLOAD DAFTAR HARGA PARTS YAMAHA SCORPIO

Buat teman-teman semua se-Nusantara, yang membutuhkan list/daftar harga parts Yamaha Scorpio 225, bisa download di link di bawah ini :

http://www.4shared.com/dir/16548325/fef12fd/sharing.html

Semoga bermanfaat..

Salam damai…

About these ads

Responses

  1. tx..so great.

  2. tks bro atas informasi harga part scorpionya, tapi kok gak update ya bro, berbeda dengan harga yang sekarang, apa ada katalog part untuk scorpio Z yang yang lebih update bro,tks

  3. Salam dan thanks, bro Awenk..
    Ditunggu ya bro, ntar ane updatekan yang terbaru..

  4. nice info thanks bro!!!!

  5. slam knal. tks bro tuk harga part scorponya.

  6. bro…mo tanya nich… motor ane kecepatan 60km/jam getar banget ke body tapi kalau kec di tambah ga getar. apanya ya bro…?

  7. harganya mana bro….
    linknya ga bisa tuh….
    gi butuh nih, soalnya pio ku dah pengen jajan.

  8. ok sip thank’s bro….kalo ada yg update minta dikirim lg….

  9. harga piston kit+ring+pen+clip+conrode yamaha scorpio total berapa ya?
    makasih


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: