Oleh: Krisna Dipayana | 12 Februari 2009

Motor Apa nih??

Motor Aneh

Sepeda motor? Bentor? Apa ya kira-kira..??? Madame! And ini you punya motor, model what?? Ha..ha..ha..

Ini namanya motor paling aneh ya boss.. Aku nggak bisa mengategorikan motor ini dalam kategori apa.. Liat aja tuh bentuknya, persis sepatunya Paris Hilton aja. Mirip becak motor (bentor), soalnya 2 ban didepan dan pake mesin. Kira-kira itu produknya siapa ya?? Yamaha, Honda atau Suzuki yah?? Memang dunia modifikasi penuh sensasi ya.. Tapi yang bikin aku penasaran, siapa ya yang mau mengendarai motor ini.. Soalnya… BAU KAKIII…..!!!!

Ha..ha..ha..ha…

Salam damai…..


Responses

  1. hehehe … aya2 wae tuh londoπŸ˜€

    btw, kategorinya apa tuh? motor … tp kok pake setir??? mobil … tapi kok roda 3 .. ixixixixi

    eh, salam kenal yaa, om?
    nice post, euy ..πŸ™‚

  2. bajai.. model baru…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: