Secepat Kilat, Selembut Angin, Sebening Airmata

Banyak orang mencari kebenaran. Namun yang didapat selalu saja pembenaran.

Tak ada yang aku takuti di dunia ini..

Tak ada yang bisa hentikan lajuku..

Cintailah dan sayangilah  semua yang berhak mendapatkannya..

Hati gundah karena memikirkan tiada yang abadi..

Karena pada setiap tawa yang aku lepaskan, lamat-lamat aku mendengar suara tangis di dalamnya.. Dan pada setiap tangis yang aku teriakkan, aku tidak mendengar apapun kecuali tangis itu sendiri..

Sadarilah..

Cintai dan sayangi orang-orang yang berhak mendapatkannya..

Sadarilah..

Umur kita tidak pasti..

Sadarilah..

Ambil kesempatan itu, mumpung kita masih bersama mereka..

Sadarilah..

Sebab, jika nyawa kita lepas, maka aku tak tahu apakah kita bisa bertemu lagi dengan mereka..

Sadarilah..

Bahwasanya hidup ini masih misteri..

Ketahuilah..

Aku mencintai kalian dengan tiap tetes darahku..

Aku mencintai kalian dengan tiap hembusan nafasku..

Aku mencintai kalian dengan tiap bulir luh airmataku..

Aku mencintai kalian diatas segala-galanya..

Aku tak butuh kekuasaan dan harta..

Aku tak butuh surga seperti yang Tuhan janjikan..

Aku tak butuh bidadari perawan yang Tuhan sediakan..

Aku hanya ingin kalian bersamaku SELAMANYA…..

SELAMANYA….

Responses

  1. lam kenal, om.
    makasih yaa udah mampir di blog ‘ndusun’ gw🙂

    pio rider juga ternyata😀
    ikutan klub/komunitas apa, om? Milys? YSC?SAB …? Atawa privateer?

    sukses buat blog-nya om …🙂

  2. wah ternyata bisa puitis jg…..

  3. yang penting must go on aja kris, karena apapun yg kita perbuat selama di dunia hanya semu dan semu serta penuh dengan sandiwara yang hanya diperbuat oleh manusia-manusia yang menginginkan sesuatu yang sebenarnya bukan untuk diperuntukkan olehnya,,,sukses kris..popo

  4. Hmm. Is it true?🙂

  5. Salam kenal bro…

  6. Salam knal balik bro Antawirya Hadi alias bro Ririwa Bageur..
    Bagaimana kabarnya..?

  7. Baik bos:-) ko tau aku Ririwa bageur sich..salam kalajengking…

  8. Pagi bro … Pio ane dah di tinggiin nich (ganti Arm Relay) dan efeknya seperti bro ketahui..selain standar tengah ngegantung, rante juga bergesekan dengan bantalan karet..ada solusi ga bro? Bisa di atasi dengan ganti gear depan belakang ga? Maaf koment nya disini soalnya disana ga bisa mlulu..

  9. Betul bro Ririwa…
    problem tsb bisa diatasi dengan cara ganti gir belakang dengan yg lebih besar, supaya gesekan dengan karet bisa diminimalisir.

  10. Gir dpn ga usah ganti bro? Oh ya kalau pio bagusnya pake aki kering apa aki basah? Maaf nich bro bnyak tanya soalnya msh awam soal pio…thanks ya bro

  11. Saya rasa sama2 bagusnya. Gk ada masalah. Namun buat aki kering, ada kelebihannya, yaitu bebas perawatan. Kita gk usah susah2 nambahin air.

  12. lam kenal pren? gimana trail nya? aku mau nanya nih gimana ya caranya dapet beli yamaha scorpio tapi ndak pakai uang? piss bosss kkkkk

  13. gak pake uang??? caranya gampang.. belinya pake cek atau bilyet giro… ha..ha..ha..

  14. Bang..merk apa monosocknya sbg penggantinya??thk’s…

  15. q jg inggin masuk kebidanan apakah anda mau membantu saya??/

  16. saya doakan mbak erna bisa masuk ke kebidanan sesuai dengan yang dicita2kan.. amiin..

  17. keren brad….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s